Lagu Sampai Bila Harusku Menanti

Tuesday September 15 2009. Kadang yang ku tak mahu harus ku duga.


Poppy Mercury Satukanlah Hati Kami Official Audio Youtube

Satu rasa yang haus Menyentuh bayangmu Menyisakan semua yang kurasa.

. E -F Gm Loop Saat bermula saat itu juga diuji waktu. Mungkinkah dirimu tak pernah mengerti hati ini Dan kau tak pernah fikir pengorbananku Mengapa oh mengapakah Dusta padaku Sedangkan ku sanggup. DJ SAMPAI BILA DIRIKU INI HARUS MENANTI Thomas Arya ft iqa nizam Saya ucapkan banyak terimakasih Kepada anda yang sudah menonton video ini yang sudah.

Korus Sampai bilakah aku harus menanti. Siqma feat FML - Dipinggirkan ChordFriday November 20 2020. Bila mereka bertanya ku diam membisu Sebab mulutmu badanku binasa Perit hatiku jiwaku menderita.

F inilah akhirnya G Am harus kuakhiri Dm sebelum cintamu G C. Dulu Tenang dan dilayari kasihmu. Am Dm Sejauh mana mampu bertahan G C Sampai bila harusku kenang F Dm Setiap kali bertentangan E Tiada ketenangan Am Dm Cemburumu merantai hati G C Meleburkan semangat diri F Dm F Bila aku kenangkan kemanisan lalu Dm E Semua itu ku ketepikan Dm Andaiku turut rasa hati G C Telah jauh ku bawa diri F E Tapi kemaafanku lahir dari hati.

Maafkan aku jika aku bersalah. Sumpah mati bukan maksud di hati. G C cukup sekali ku dikhianati E Am cinta membuat hatiku.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Aku Memilih Setia Fatin Shidqia Inilah Akhirnya Harus Ku Akhiri Chord kunci gitar dan lirik lagu Aku Memilih Setia Fatin Shidqia. Yang sedang dilemma rindu. Saat Kau mencari pengganti cinta.

Kini Dilanda gelora tak menentu. Di sana hanyalah menanti G Sampai kapan tiada pasti C Bertanya khabar melalui tinta Am Jarang sekali bertemu muka B - Em Namunku tahu engkau setia Am D disana kau tetap menunggu G kehadiranku di sisimu. Chord Gitar Lagu Kenangan 1430wd0kj24j.

Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal. Bridge Sampai bila Ku Menantimu Ku Menanti Sampai bila Ku Menantimu Sampai bila aku harus menanti. ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI.

Hanya kau yang aku sayangi. G kuharap dirimu dapat mengerti. Selagi terikat satu janji setia Selagi itu tercatit kisah semua Di sana kepastian akan menanti.

Andaiku turut rasa hati Telah jauh ku bawa diri Tapi kemaafanku lahir dari hati mengatasi Sejarah mungkin berulang Walau engkauku maafkan Oh kekasih Tapi mungkin. Sejauh mana mampu bertahan. Chord Gitar Lagu Kenangan 1430wd0kj24j.

Dalam Rindu yang tak bererti apa lagi. Kamis 21 Oktober 2021 1929. Oh Pergilah dengan dia yang kau cinta.

Sampai bila harusku pendam Layan cinta dan perasaan Dengan lafaz ku bisikkan endtext Spider - Kita Satu. Firasat Hatimu yang terus membisu. Lirik Lagu Sudah Sampai Sini.

Tak ku duga kini Syawal tiba. C Kasih kau setia terhadap aku Am Sanggup menunggu kata putusku B Em Sayang ketabahanmu menawanku Em Am. Sayangku akan tetap abadi.

Sampai akhir masa kau ku nanti. Di manakah janjimu itu. Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal.

Dulu ku alpa dalam gembira. Sampai Bila harus ku bertanya. Sampai mati pun ku takkan bisa melupakanmu.

Ku tunggu tiba di pagi Syawal. Sampai bila harusku kenang Setiap kali bertentangan Tiada ketenangan. G harus ku akui Bm sulit cari.

Kadang yang selesa harus ku melempar. Ku melangkah pergi karena janji. Lirik lagu penuh Salahku dari YonnyBoii adalah seperti berikut.

Dm Gm Sampai bila harusku menanti C F Percintaan yang menghukumku Dm Gm Karna tiada lagi duanya A Bb-A Dm Terserahlah kepadamu jua Posted by Ryan Rohidin. E -F Gm E Gm E F Gm Aku dipinggirkan ditenggelami E F Gm suara dunia yang menyakiti E F tetap ku nyanyikan di pentas Gm sayu E walaupun yang hadir F Gm hanyalah kamu Rap. Am terluka untuk yang kedua kali.

G diriku ini harus menanti. Lagu terbaik Sampai Bila 552 m dari Lela bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas. Manakah janji akan setia menanti Jikalau engkau tak lagi cinta Katakan saja aku tak kisah Dari kau terus membuat ku menunggu.

G ku tak ingin. Ku hanya ikut hati yang berkata benar. Am G G Am E Am G G Am Am sampai bila.

Kini ku didalam kepiluan. Harus ku akui aku sayang kamu Aku cinta kamu Oh hanya pada dirimu Ku ingin kau mampu terima hatiku Terima akan cintaku. Use UpDown Arrow keys to.

Sampai bila harusku kenang. Oh sayang Sungguh sempurna Tiada lainku mahu. Ke manakah kasih sayangmu itu.

Segala Dendamku kini telah menjadi bebanan jiwa. Chorus Aku ku bersendiri terus menanti demi kamu Ku pasti satu hari kau akan kembali padaku Sampai saatnya kita bersama lagi Aku menanti. Mungkinkah caraku melukakan hatimu.

Lirik Lagu Doaku Pohonkan - Kristal Khalifah. G G D D G Bila aku sendiri tak henti memikirkanmu G Ku tanya diri ada kau memikirkanku D Maafkan aku jika menganggu D Harapkan kau teruskan bahagia G tanpa G Ku ku bersendiri terus menanti demi D kamu Ku pasti satu hari D kau akan kembali G padaku G Sampai saatnya kita bersama D D lagi Aku menanti G G Bila aku sendiri tak mahu. Walau menangis pilu hati ini.

Cemburumu merantai hati Meleburkan semangat diri Bila aku kenangkan kemanisan lalu Semua itu ku ketepikan. Chord harus ku akui diriku disini menanti dirimu. Tuk meninggalkan dirimu oh kasih.

Maafkanlah daku oh sayangku. Sampai Bila Di antara kita akukah yang bersalah Hinggakan kau pergi tanpa kata-kata Mungkinkah caraku melukakan hatimu Maafkanlah daku oh sayangku Di manakah janjimu itu Yang kau ingin bersama Ke manakah kasih sayangmu itu Yang sedang dilemma rindu korus Sampai bilakah aku harus menanti. Biarkan Aku kini sendiri.

Lirik Lagu Satu Hati Sampai Mati. Sambutlah cintaku duhai sayang Cinta kita untuk selamanya Biarku sentuh hatimu ini sendiri Dan aku renangi lautan sepi Menukil kembali bayangmu di sini dalam pelukkanku Selamanya. Sambutlah cintaku duhai sayang Cinta kita untuk selamanya.

Yang tersayang pergi dijemput tuhan. Ku tahu ku susah ku mohon kau sabar. Lirik Lagu Sampai Bila Diriku Ini Harus Menanti.

Yang kau ingin bersama. Sampai bila harus ku menanti semua ini Sampai bilakah umpama bulan tiada bintang kesepian Bulan sebilah malam Sampai bila harus aku diperbodoh kasih Sampai bila harus aku dipermainkan mu Sampai bila. Sampai bilakah aku harus menagis.

Dan bila waktu akan ku buktikan janji itu Kuserahkan padamu Apapun yang ku mampu. Video Klip Lagu - Koleksi Video Klip Lagu-lagu Melayu Video Klip Lagu Melayu Home. Gerakkan emosi buatku tercabar.

Lirik Lagu Chord Gitar New Boyz Sejarah Mungkin Berulang. Am E ya darimu oh pujaan hati. Jika lagu Sampai Bila tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis.

Chord Gitar Lagu Kenangan 1430wd0kj24j. Sampai bilaku harus menanti Untuk kau menjadi milikku.


Poppy Mercury Satukanlah Hati Kami Composer Ly Baiduri Yusak 1995 Cdq Youtube


Lela Sampai Bila Lirik Youtube


Poppy Mercury Satukanlah Hati Kami Versi Awal Clear Sound Not Karaoke Youtube

Post a Comment

0 Comments

Ad Code